PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Van Persie Senang Dengan Kebugarannya


Robin van Persie mengaku gembira dengan kondisi kebugarannya pada musim ini.

Seperti yang diketahui, sejauh ini RvP tidak terlihat ada tanda-tanda mengalami cedera yang dialaminya seperti saat membela Arsenal.

"Pertandingan beruntun tanpa mendapatkan cedera hanya akan membuat saya semakin kuat," ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

"Tetapi saya tidak ingin membicarakannya. Saya merasa lebih baik dan lebih bugar. Sangat fit."

"Pekan lalu saya bermain di tengah pekan dan akhir pekan. Dalam pertandingan itu saya bermain dengan nyaman. Saya merasa bugar dan pulih secepat kilat."

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Van Persie Senang Dengan Kebugarannya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/02/van-persie-senang-dengan-kebugarannya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: follow @unitedlayarkaca - Rabu, 06 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Van Persie Senang Dengan Kebugarannya"

Posting Komentar