PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Evra Ingin United Menang Melawan Madrid


Patrice Evra menilai kemenangan atas Real Madrid dalam Liga Champions bakal mengembalikan nama besar The Red Devils di Eropa.

Reputasi United di Benua Biru musim lalu sedikit menurun usai gagal lolos dari fase grup dalam ajang serupa. Namun pada musim ini, skuad Alex Ferguson seolah menemukan lagi jati diri mereka sebagai tim juara.

Lolos dari babak grup, United tak bisa bersantai begitu saja. Alasannya, mereka telah ditunggu lawan berat pada babak 16 besar. Sang jawara La Liga musim lalu, yang sedang berupaya menggapai La Decima adalah lawan yang sulit.

Namun hal itu malah membuat kubu United merasa percaya diri. Evra mengatakan kemenangan atas tim asuhan Jose Mourinho bakal mingkatkan moral para pemain United.

"Hal itu bisa mendongkrak semua orang. Jika kami mampu mengalahkan Madrid, maka respon yang akan diberikan kepada tim lain akan menjadi penting. Jangan lupa, musim lalu kami tersisih pada fase grup dan mungkin orang menilai United masih seperti itu," ujar Evra.

"Kami harus mengubahnya. Itulah mengapa saya berpikir ini adalah tahun yang pas untuk menunjukkan kami yang sebenarnya. Kami tidak boleh kehilangan kesempatan, karena hal itu akan sangat mengecewakan," tandas Evra.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Evra Ingin United Menang Melawan Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/02/evra-ingin-united-menang-melawan-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: follow @unitedlayarkaca - Jumat, 08 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Evra Ingin United Menang Melawan Madrid"

Posting Komentar