PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

RvP Pemain Terbaik United Januari 2013


Robin van Persie kembali memenangkan penghargaan Player of the Month dari manutd.com setelah ia tampil sangat baik di sepanjang Januari 2013.

Sebelum ini, RvP juga memenangi penghargaan serupa pada Desember tahun lalu. Seperti diketahui, pemilihan pemain terbaik ini merupakan bentuk partisipasi dari fans United yang melakukan vote di laman resmi mereka.

Menurut keterangan seperti yang dilansir manutd.com, RvP terpilih sebagai pemain terbaik karena ia sukses menjaringkan 5 gol dalam 5 pertandingan pada bulan kemarin.

Dalam hal ini RvP memeroleh suara hingga 50 persen [total 7.500 pemilih] dari laman resmi United, baik itu versi Inggris, Cina, Jepang, Korea, Arab, Spanyol, dan Prancis.

Sementara, empat pemain lain yang masuk daftar Player of the Month lainnya ialah Ryan Giggs, Patrice Evra, Phil Jones dan Danny Welbeck.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul RvP Pemain Terbaik United Januari 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/02/rvp-pemain-terbaik-united-januari-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: follow @unitedlayarkaca - Rabu, 06 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "RvP Pemain Terbaik United Januari 2013"

Posting Komentar