PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

De Gea Enggan Terlena Jelang Leg-2


David de Gea menegaskan bahwa tugas timnya di Liga Champions belum usai, setelah berhasil menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Nama De Gea kembali meramaikan headline media Eropa, pasca tampil gemilang pada laga imbang 1-1 menghadapi juara bertahan La Liga. Sejumlah penyelamatan apiknya seakan menepis kritik yang
menghampirinya beberapa waktu terakhir.

Kendati sedikit diuntungkan dengan regulasi gol tandang, namun hal itu bukan berarti tugas The Red Devils sudah tuntas di babak 16 besar Liga Champions. Menurut pemain 22 tahun itu, Madrid masih berkesempatan membalas pada leg kedua di Manchester.

"Pesta belumlah usai. Kami membicarakan mengenai Real Madrid, sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Mereka masih harus mengunjungi kami di Old Trafford," ujar De Gea.

"Namun itu adalah hasil yang bagus bagi kami, di mana kami memang layak mendapatkannya."

Pada laga itu sendiri, Danny Welbeck sempat membawa United unggul saat sundulannya di menit ke-20 gagal diantisipasi kiper Diego Lopez . Beruntung Cristiano Ronaldo sukses menyamakan kedudukan 10 menit kemudian, melalui sundulan fantastis yang menembus gawang De Gea.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul De Gea Enggan Terlena Jelang Leg-2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/02/de-gea-enggan-terlena-jelang-leg-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: follow @unitedlayarkaca - Jumat, 15 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "De Gea Enggan Terlena Jelang Leg-2"

Posting Komentar