PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

SAF: Javier Hernandez Kecewa Tak Dimainkan Kontra Madrid


Javier Hernandez adalah salah satu pemain yang kecewa karena tak mendapat kesempatan tampil di Bernabeu.

Sir Alex Ferguson, mengakui Javier Hernandez merasa kecewa lantaran tak diberikan kesempatan beraksi dalam lawatan ke markas Real Madrid, midweek kemarin.

Javier Hernandez (Chicharito) biasanya disuntikkan SAF di paruh kedua, tapi untuk laga di Santiago Bernabeu yang berkesudahan 1-1, ia hanya menjadi pemanas bangku cadangan.

Tapi bukan Chicharito seorang yang kecewa karena urung tampil dalam bigmatch tersebut. Nasib Nani dan Ashley Young bahkan lebih buruk. Kedua winger itu sama sekali tak masuk skuat.

“Saya menjelaskan kepada Javier bahwa Robin van Persie adalah striker utama kami dan kami menginginkan pemain yang bergabung dari posisi lebih dalam,” ujar Sir Alex.

“Namun kapan pun Javier bermain, dia selalu menyuguhkan performa baik. Dia sudah punya 14 gol, akan mendapatkan banyak kesempatan lain dan akan mencetak lebih dari 20 gol.”

“Ada banyak pemain yang kecewa. Nani dan Ashley Young adalah dua pesepakbola internasional. Saya sulit menjelaskan bahwa saya telah meninggalkan mereka.” terang Sir Alex.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul SAF: Javier Hernandez Kecewa Tak Dimainkan Kontra Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/02/saf-javier-hernandez-kecewa-tak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: follow @unitedlayarkaca - Jumat, 15 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "SAF: Javier Hernandez Kecewa Tak Dimainkan Kontra Madrid"

Posting Komentar