PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

De Gea Tegaskan Takkan Tingalkan United


David De Gea menegaskan dirinya tidak berniat meninggalkan Old Trafford. Pernyataan itu dikemukakan De Gea saat pertandingan imbang 1-1 kontra tuan rumah Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14-2) dini hari WIB.

De Gea sempat mendapat kritik dari sejumlah pihak karena dianggap tampil kurang konsisten sejak bergabung ke United pada 2011 dengan nilai transfer £18,3 juta. Ia pun diisukan akan pulang ke Spanyol setelah pelatih El Real Jose Mourinho dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan kiper Iker Casillas.

Namun, De Gea menunjukkan aksi gemilangnya karena mampu mementahkan banyak peluang Los Blancos di pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu. Gol Danny Welbeck lewat sundulan kepala di menit ke-20, mampu disamakan dengan sundulan Cristiano Ronaldo pada sepuluh menit kemudian.

Real Madrid bahkan mampu melakukan 29 peluang mencetak gol, namun dimentahkan berkat aksi heroik De Gea. Salah satunya adalah memblok tendangan menggunting Fabio Coentrao di babak kedua. Penampilan itu seakan memberi isyarat kalau ia tidak berniat meninggalkan Setan Merah.

"Saya sangat senang di Manchester. Setiap hari saya merasa lebih senang," ujar De Gea kepada wartawan usai pertandingan.

"Menghentikan tendangan Coentrao? Itu hanya keputusan yang sangat cepat. Saya bertindak berdasarkan insting."

"Ini merupakan pertandingan hebat. Real Madrid dan Manchester United bermain sangat bagus. Madrid punya serangan sangat kuat sehingga kami perlu bertahan dengan kuat."

"Real Madrid akan menyerang di Old Trafford. Mereka tahu kalau perlu menang untuk bisa lolos dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghentikan mereka." terang De Gea.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul De Gea Tegaskan Takkan Tingalkan United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/02/de-gea-tegaskan-takkan-tingalkan-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: follow @unitedlayarkaca - Kamis, 14 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "De Gea Tegaskan Takkan Tingalkan United"

Posting Komentar