PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Moyes Gerah dengan Pemberitaan Rumor Rooney


David Moyes menegaskan bahwa Wayne Rooney tidak lebih besar dari klub. Seperti yang diketahui Rooney dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Namun, Moyes tampaknya mulai gerah dengan banyaknya perhatian yang harus diberikan untuk masalah itu.

"Saya harus memastikan bahwa ini bukan hanya dia dan kami tidak konsentrasi pada dia. Manchester United bukan tentang Wayne, Manchester United adalah tim, klub," ungkap Moyes.

"Kami sedang mendiskusikan dia sekarang dan memang demikian, tetapi apa yang tidak akan saya biarkan adalah Wayne Rooney menjadi lebih penting dari pada klub dan tim karena itulah inti semua ini."

"Ini adalah kesempatan bagi saya untuk mengembalikan Wayne ke tempat di mana dia berada. Itu adalah tantangannya dan saya ingin melakukannya. Dia memiliki peran besar di tim, kami membutuhkan dia mencetak gol sebanyak mungkin." tambahnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Rumor dengan judul Moyes Gerah dengan Pemberitaan Rumor Rooney. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/07/moyes-gerah-dengan-pemberitaan-rumor.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Minggu, 14 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Moyes Gerah dengan Pemberitaan Rumor Rooney"

Posting Komentar