PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Kalah dari Singha All-Star, Moyes Senang!


David Moyes tidak merasa perlu bersedih setelah United menelan kekalahan 1-0 dari Singha All-Star XI dalam pertandingan persahabatan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (13/7) malam WIB.

Kalah di debut pertamanya bersama united, Moyes menegaskan, ia tidak melihat hasil pertandingan, dan merasa senang dengan performa pemain muda seperti Adnan Januzaj dan Wilfried Zaha.

“Itu bukan hasil yang brilian, tapi saya senang cara mereka bermain. Kami memberikan kesempatan kepada satu atau dua pemain muda. Ini tentu saja hasil latihan kebugaran yang bagus,” ungkap Moyes dilansir Mirror.

“Ini bukan pertandingan yang sangat kami ingin menangi. Ini laga yang kami butuhkan sebagai bagian ari persiapan. Ini tidak terlalu penting. Jika saya akan menelan kekalahan di sejumlah pertandingan, saya senang dengan kekalahan ini.”

“[Performa Adam Januzaj] menjadi nilai tambah bagi kami, dan sungguh bagus ketika seorang pemain muda mendapatkan kesempatan tampil. Jika terus bermain seperti itu, dia akan mendapat kesempatan lebih banyak dan Wilfried bermain bagus, dia memberikan kami sesuatu Kami tak punya banyak pilihan pemain depan dengan cederanya Wayne [Rooney], dan Robin [van Persie] bergabung belakangan, Javier Hernandez tak ada di sini, dan Will Keane cedera.” tambah Moyes.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Friendly Match dengan judul Kalah dari Singha All-Star, Moyes Senang!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/07/kalah-dari-singha-all-star-moyes-senang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Minggu, 14 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Kalah dari Singha All-Star, Moyes Senang!"

Posting Komentar