PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

United Perpanjang Masa Peminjaman Luke McCullough


Youngster United Luke McCullough akan menghabiskan waktu sebulan lagi bersama klub League Two Inggris, Cheltenham.

Bek sekaligus kapten tim muda Manchester United Luke McCullough telah diperpanjang masa tinggalnya di Cheltenham oleh klub asalnya.

McCullough, 18, dianggap sebagai rising star oleh pelatih tim muda dan telah membuat debut senior bersama Cheltenham pada pekan kemarin.

United sendiri menginginkan dia untuk terus mengasah kemampuannya di klub Legaue Two tersebut, dengan menambah masa peminjamannya sebulan lagi.

Dan menanggapi kesempatan di Cheltenham, pemuda asal Irlandia Utara itu berkata: "Sungguh bagus membuat debut saya dan bermain di luar sana," ungkap McCullough seperti yang dilansir talkSPORT.

"Saya sesungguhnya ingin menghabiskan waktu lebih di lapangan, tapi saya menghargai keputusan manajer dan memberikan kemampuan terbaik kapanpun saya diturunkan.

"Saya tampil baik di debut saya. Ada satu ada dua kesalahan dalam mengumpan, namun secara keseluruhan, saya tampil cukup baik.

"Saya baru di sini untuk waktu yang singkat, namun saya sudah belajar begitu banyak dengan berada di sini, dan saya hanya ingin terus belajar."

McCullough sendiri dikirim United ke Cheltenham pada 25 Januari lalu, dan kini akan menetap di Whaddon Road hingga akhir Maret 2013.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul United Perpanjang Masa Peminjaman Luke McCullough. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/02/united-perpanjang-masa-peminjaman-luke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: follow @unitedlayarkaca - Jumat, 22 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "United Perpanjang Masa Peminjaman Luke McCullough"

Posting Komentar