PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

SAF: Phil Jones Tak Takut Siapa Pun!


SAF memuji sekaligus menyayangkan sosok Phil Jones yang kemungkinan absen melawan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Penampilan Phil Jones di leg pertama babak 16 besar saat jumpa Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (14-2) dini hari lalu, membuat manajer Sir Alex Ferguson terkesan.

Seperti kita ketahui, meski dihadapkan dengan pemain- pemain Madrid sekelas Cristiano Ronaldo dan Angel di Maria, bek muda asal Inggris itu tidak gentar, bahkan terbilang mampu mengatasi tekanan dengan baik.

"Dia melakukan pekerjaan dengan baik saat jumpa Real Madrid," ungkap Ferguson seperti yang dilansir Team Talk.

"Hal bagus dari Phil adalah dia tidak peduli akan melawan siapa. Dan dia tidak ada rasa takut saat melawan siapapun."

Kini, Jones tengah mengalami cedera yang ia dapat saat jumpa Reading di Piala FA, yang memungkinannya absen untuk laga leg kedua nanti. Dengan fakta seperti itu, Fergie enggan meramal
ketersediaannya untuk turun di Old Trafford, 6 Maret mendatang.

"Kami masih harus menunggu dan melihat kemungkinannya. Masih ada dua pekan dari sekarang dan ada banyak hal yang bisa terjadi di rentang waktu tersebut."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul SAF: Phil Jones Tak Takut Siapa Pun!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/02/saf-phil-jones-tak-takut-siapa-pun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: follow @unitedlayarkaca - Jumat, 22 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "SAF: Phil Jones Tak Takut Siapa Pun!"

Posting Komentar