PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

United Beri Tawaran Untuk Datangkan Ezequiel Garay


Manchester United telah mengirim perwakilan untuk bertemu pemain bertahan Benfica Ezequiel Garay dan menjanjikan bintang Argentina ini gaji sebesar £6 juta.

Perwakilan dari Old Trafford telah melakukan pembicaraan informal dengan bek tengah berusia 26 tahun tersebut dan menawari kontrak dengan bayaran £115 ribu per pekan. Manajer anyar David Moyes ingin segera memperkuat lini belakangnya setelah Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic rentan mengalami cedera musim lalu.

Dikabarkan United telah bersedia untuk mengeluarkan dana lebih dari £17 juta untuk memboyong mantan pemain Real Madrid tersebut.

Garay telah menjadi buruan The Red Devils sejak awal tahun lalu. Perwakilan United telah mengamati perkembangan sang pemain hingga Benfica mencapai final Liga Europa melawan Chelsea, pada Mei lalu.

Meskipun Masih ada Chris Smalling, pemain yang dipandang sebagai suksesor Ferdinand, tapi ia hanya membuat 15 penampilan sepanjang EPL musim lalu. Nasibnya juga sama dengan Vidic, yang gagal ikut tur pramusim klub ke Asia dan Australia karena masalah laten pada kakinya.

Garay diharapkan segera tiba di Carrington, untuk segera memperkuat lini belakang United yang juga diisi oleh Jonny Evans dan Phil Jones.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Transfer dengan judul United Beri Tawaran Untuk Datangkan Ezequiel Garay. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/07/united-beri-tawaran-untuk-datangkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Selasa, 16 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "United Beri Tawaran Untuk Datangkan Ezequiel Garay"

Posting Komentar