PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Moyes Beri Kesempatan Untuk Nani


David Moyes menilai Luis Nani masih memiliki peran penting buat Manchester United sehingga sang bos siap mempertahankan pemain asal Portugal itu.

Nama Nani turut meramaikan bursa transfer musim panas setelah gagal menempati posisi reguler dalam skuat United musim lalu. Bahkan Nani mengatakan kepada seorang temannya kalau dia enggan melanjutkan sisa setahun kontrak di Old Trafford. Nani hanya mengemas sepuluh gol musim 2012/13 atau yang terendah selama enam musim mengenakan seragam United.

Klub-klub Eropa mempertimbangkan kemungkinan merekrut Nani, mulai dari Galatasaray, Zenit St Petersburg, AS Monaco dan Paris Saint-Germain, serta klub- klub domestik seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

Namun, Moyes berjanji memberikannya kesempatan bertanding lebih banyak dan itu cukup meyakinkan Nani untuk bertahan di Old Trafford.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BPL dengan judul Moyes Beri Kesempatan Untuk Nani. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/07/moyes-beri-kesempatan-untuk-nani.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Rabu, 17 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Moyes Beri Kesempatan Untuk Nani"

Posting Komentar