PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Mourinho Kembali, United Tetap Juaranya


David Beckham menyebut kembalinya Jose Mourinho membuat Premier League jadi menarik. Namun, dia menjagokan Manchester United keluar sebagai juara.

Mourinho kembali bergabung dengan Chelsea, klub yang pernah dibawanya menjuarai Premier League dua kali. The Blues pun menjadi salah satu kandidat juara musim depan.

Di sisi lain, masih ada United dan Manchester City, juara Premier League dalam dua musim terakhir. Kedua tim itu akan ditangani manajer baru, David Moyes dan Manuel Pellegrini.

Kendati dipimpin oleh manajer baru, Beckham yakin 'Setan Merah' bakal sukses.

"Musim ini bakal menarik karena ada banyak perubahan di Premier League," ujar eks gelandang United, Real Madrid, dan AC Milan itu kepada Sky Sports.

"Jose kembali dan itu menarik. Tapi, saya masih berpikir bahwa United akan menjuarai liga. Saya fan Manchester United!"

Beckham juga menyebut bahwa menggantikan Sir Alex Ferguson bukanlah pekerjaan mudah. Namun, dia yakin Moyes bakal baik-baik saja karena skuat United tidak banyak berubah.

"Para pemain yang sama masih bermain di sana dan dalam beberapa pekan ke depan akan ada tambahan lagi. Menjadi manajer Manchester United adalah pekerjaan yang hebat."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Talking dengan judul Mourinho Kembali, United Tetap Juaranya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/07/mourinho-kembali-united-tetap-juaranya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Senin, 15 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Mourinho Kembali, United Tetap Juaranya"

Posting Komentar