PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

SAF Puji Ronaldo, Messi Pun Tak Bisa Seperti Itu


Masih adanya kedekatan khusus dengan 'Setan Merah' kemudian ikut mengantar Ronaldo ke ruang ganti tim tamu usai laga di Santiago Bernabeu. Di sana ia menemui sejumlah pemain MU, yang beberapa di antaranya pernah menjadi rekan dalam bahu-membahu.

"Aku bicara kepadanya. Ia duduk di ruang ganti kami, bicara kepada para pemain. Ia punya enam tahun bersama kami dan aku bangga dengan betapa ia sudah berkembang," ujar Fergie di Daily Mail.

Digadang-gadang sebagai salah satu pesepakbola yang punya kemampuan bikin gol "komplet", ia pernah mencetak Hatrick dalam satu laga dengan kaki kanan, kaki kiri, dan kepala, gol Ronaldo kali ini lahir dengan sundulan kepalanya.

Pada menit 30 pertandingan,
saat Madrid tertinggal 0-1,
Angel Di Maria mengirimkan
sebuah umpan silang ke depan
gawang. Ronaldo--memili ki tinggi 1,86 meter--kemudian
melompat tinggi sampai membuat Patrice Evra memiliki tinggi 1,73 meter yang mengawalnya tidak berkutik. Bola pun masuk ke gawang MU melewati hadangan David De Gea.

Salahkah Evra dalam mengawal Ronaldo? Mungkin tidak terlalu.

Evra memang kalah tinggi dari Ronaldo, tetapi lompatan Ronaldo dalam menyambut umpan silang tersebut memang luar biasa. Daily Telegraph, dalam fitur Live Commentary Match-nya, sampai-sampai menyebut Ronaldo melenting 87 meter ke udara dan bertahan di sana selama 14 detik. Sedikit lebay alias berlebihan. Tetapi sundulan, dan khususnya lompatan, si pengguna pengguna sepatu Nike Mercurial Vapor IX itu memang istimewa dan layak dapat pujian.

"Aku sempat menyalahkan Evra karena tidak berusaha meredamnya (Ronaldo) saat bikin gol, sampai akhirnya aku melihat tayangan ulang lalu merasa sedikit konyol," aku Fergie.

"Lututnya (Ronaldo) kira kira setinggi kepala Evra,
fenomenal . Aku pikir tidak ada pemain manapun di dunia yang bisa melakukannya, sudah pasti bukan Messi," lanjutnya, merujuk kepada pemain andalan Barcelona.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul SAF Puji Ronaldo, Messi Pun Tak Bisa Seperti Itu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/02/saf-puji-ronaldo-messi-pun-tak-bisa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: follow @unitedlayarkaca - Kamis, 14 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "SAF Puji Ronaldo, Messi Pun Tak Bisa Seperti Itu"

Posting Komentar