PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

RvP Tak Ingin Berhenti Bermain


Robin van Persie mendesak Sir Alex Ferguson untuk tak mengistirahatkannya saat melawan Reading di Piala FA, Selasa (19-2) dini hari.

"Saya terbiasa bermain setiap beberapa hari," ujarnya memberi alasan. "Saya menyukainya karena saya mendapatkan ritme bermain."

Sebelumnya, van Persie telah bermain penuh saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu. Namun ia menegaskan bahwa terus bermain akan semakin baik untuk performanya daripada duduk di bangku cadangan.

"Ketika Anda tidak bermain selama seminggu, Anda mungkin butuh 10 atau 15 menit untuk mendapatkan ritme Anda kembali. Saya ingin bermain melawan Reading. Bersama United, semua pertandingan adalah laga besar," ujarnya.

RVP memang menjelma menjadi andalan lini depan United sejak didatangkan dari Arsenal awal musim ini. Hasilnya, sejauh ini 22 gol telah berhasil dicetak RVP untuk tim barunya tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul RvP Tak Ingin Berhenti Bermain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/02/rvp-tak-ingin-berhenti-bermain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: follow @unitedlayarkaca - Minggu, 17 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "RvP Tak Ingin Berhenti Bermain"

Posting Komentar