PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

RvP Ngefans Sama Baloteli


Robin van Persie memberikan pujiannya kepada pemain anyar AC Milan Mario Balotelli. Menurutnya, kualitas Balotelli sudah sangat mumpuni untuk mencapai level tertinggi dalam kariernya.

“Saya selalu menjadi penggemar Balotelli. Dia cepat, kuat, dan pemberani. Dia memiliki kualitas yang dibutuhkan seorang striker untuk mencapai level tertingginya,” ungkap RvP kepada NUsport.

“Anda pasti pernah menemukan orang yang pada awalnya seperti orang baik, tetapi menjadi orang yang berbeda di akhir. Balotelli tidaklah demikian. Dia tampak bukan seperti pemain baik, tetapi sebenarnya dia adalah orang yang benar-benar baik,” imbuh bomber Belanda itu.

Van Persie dan Balotelli akan kembali saling berhadapan dalam laga persahabatan antara Belanda versus Italia di Amsterdam ArenA tengah pekan nanti.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul RvP Ngefans Sama Baloteli. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unitedlayarkaca.blogspot.com/2013/02/rvp-ngefans-sama-baloteli.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: follow @unitedlayarkaca - Selasa, 05 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "RvP Ngefans Sama Baloteli"

Posting Komentar